Hello!

Annyeong!

Pengguna wordpress baru here :v
Oke, saya di sini hanya ingin berbagi tentang hobi saya (?)
Sebelumnya perkenalkan nama saya *tiiiit*, saya adalah BABYZ, ada yang tau itu apa? Yup, nama fandom alias fans dari boyband asal Koriya yaitu B.A.P ^^ hayoo ada yang BABYZ juga? kkk
Gue itu suka banget ya di B.A.P sama manusia dower *ditampar Daehyun* oke orangnya udah dateng -.-
yap, Jung Daehyun, dia itu ibarat cowo idaman semua jenis kelamin *gak woy* soalnya pesona dia itu ashshkxosnvwhsjsbsjskb *abaikan*

nih buat yang ga tau rupa dia(?) tampak samping :v

IMG_20170421_104243

Oh iya di sini saya akan berbagi tentang karya-karya saya (read: sampah) selama saya menjadi fans B.A.P ini :v
Yang pertama, saya suka membuat meme tentang 6 alien B.A.P itu, entah meme nistain mereka *gak* atau yang buat lucu-lucuan aja sih(?)
Kalo kalian kepo bisa cek instagram gue ea :v (link ada di bawah)
Kedua, gue suka nih sama yang namanya pairing di B.A.P ini, sebut saja BangHim, DaeJae, dan JongLo. Fav gue sih DaeJae wkwkw, mereka lucu tau *ga ada yang nanya*
nah, karena kesukaan gue sama pairing inilah yang bikin fantasi gue liar(?) wkwkwk, jadilah gue bikiiiin fanfiction! awkawkawk
gue punya fanfiction ga terlalu banyak sih, tapi ide gue tentang cerita itu banyak tapi ga pake banget juga, ya gitulah ide banyak tapi males ngembangin ceritanya -.-
oke kalo penasaran, cek akun fanfiction gue yak di ffn sama wattpad, tapi lebih aktif di ffn sih, soalnya makhluk sejenis kaya gue banyak di sana :v (re: daejae shippers) kuyy cek kuyy (link di bawah)
kalian kalo pecinta ff B.A.P atau yang suka B.A.P pasti ga asing kan sama ‘daetection’ ini? hayoo *pede luu* ya pokoknya gue suka pake username ini kalo ngefangirl sama 6 oppa-oppa B.A.P ini wkwkwk
Udah dulu ah perkenalannya, oh iya kalo kalian pen chat sama gue *ga ada* ya kontak gue aja sih di twitter/ig tapi gue saranin twitter aja sih, soalnya saya lebih aktif di sana ehehehe
udah sekian, salam dari istrinya Daehyun, saya Jung *tiiiit* undur diri(?) :v

 

Link:
Instagram : instagram.com/daetection
Twitter : twitter.com/daetection
Fanfiction : Fanfiction.net/daetection
Wattpad : wattpad.com/daetection

Author: daetection

a BABYZ who loves 6 aliens from Mato Planet

Leave a Reply

